3 Jurus Jitu Menghilangkan Stress Instan!

By. Ridho Hudayana Stress Tak Bisa Dihindari Tapi Dihadapi Stress tentu tidak bisa dihindari dari kehidupan, seperti yang kita bahas dalam...

By. Ridho Hudayana
Stress Tak Bisa Dihindari Tapi Dihadapi
Stress tentu tidak bisa dihindari dari kehidupan, seperti yang kita bahas dalam tulisan kemarin, semua orang merasakan stress dengan jenis baik dan buruknya, hari ini yang kita bahas adalah strategi menghilangkan stress alias cara jitu menghilangkan stress.

Karena seperti yang kita ketahui dan mungkin kita pernah alami, ketika kondisi stress kita berlanjut, biasanya ada gangguan yang kita alami semisal, gangguan pencernaan, gangguan lambung semisal maag, gangguan tidur semisal insomnia, dan gangguan yang lain sebagainya, bahkan jika tak diatasi stress ini bisa membuat penyakit yang akut semacam serangan jantung dan stroke menyerang dan mengancam kesehatan kita.

Pernyataan saya tadi bukan menakut-nakuti pembaca, tapi ya.. begitulah adanya yang biasa kita temui dan mungkin kita rasakan, nah.. kali ini akan kita bahas caramenghilangkan stress dengan solusi bukan tambah masalah, eits jangan salah, banyak orang diluar sana yang mengatasi stress nya dengan cara yang jitu tapi akhirnya dipenjara sampai mati apa contohnya?

Banyak sebagian dari kalangan artis, professional, bahkan sampai pelajar hari ini menghilangkan stress awalnya dengan merokok, setelah itu berani menggunakan NARKOBA, coba saja anda survey kecil-kecilan apa motif mereka merokok sampai NARKOBA itu? Kalau saya sering mendengar alasan mereka yak arena untuk menghilangkan stress gitu, tapi hasilnya adalah dari masuk penjara sampai kematian pun kerap dialami mereka yang memutuskan menghilangkan stress dengan cara itu.

Tapi kali ini yang kita bahas tentu menyelesaikan masalah tanpa masalah.. eits.. bukan ngambil jargon pegadaian ya... maksudnya kita bahas jurus jitunya untuk menghilangkan stress itu, baik yang bisa dilakukan secara mandiri alais sendiri, maupun dengan bantuan orang lain, MAU?

Jurus Hobi

Setiap dari kita memiliki hobi kan? Ada gitu yang ndak punya hobi? Kalau ibu-ibu hobinya masak, itu hobi atau kewajiban hehe.. ini jurus paling mudah, gampang, simple, dan instan ketika kita diserang stress, bukan untuk menghindari stress, tapi jika sedang menglami stress ringan cobalah untuk melakukan hobi, semisal bernyanyi, jalan-jalan, naik gunung, memancing, memasak, membaca buku, dll, yang tentunya positif ya, bukan yang negatif.

Karena ketika kita melakukan hobi kita, maka stress teralihkan kepada hobi itu, karena hobi adalah hal yang aling menyenangkan untuk kita lakukan, dengan begitu stress berkurang, dan masalah yang membuat kita stress itu, bisa kita lihatsolusi yang kita ambil untuk masalah itu, bukan berarti ketika kita melakukan hobi it uterus kita lari dari masalah, tapi melakukan hobi itu adalah pengalih sementara supaya kita siap mengatasi masalah yang membuat kita stress.

Jurus Kasih Sayang

Tentunya dalam hidup kita ini, banyak orang yang menyayangi kita, maka jika kita mengalami stress, ada bainya kita mendekati orang yang jelas menyayangi kita tanpa syarat, siapakah orang itu? Ya.. tentunya orang tua kita dan saudara-saudara kita baik yang kandung dan bukan saudara kandung. Tidak perlu menceritakan masalah yang membuat kita stress, hanya sekedar mendekat kemereka saja, kita sudah merasakan senang dan stress yang kita alami berkurang.

Coba kita lakukan jika kita mengalami stress, coba anda pergi ke orang tua, bercanda atau bercerita mengingat masa kecil kita dan bercanda dengan saudara kandung kita, maka seketika stress yang membebani hati dan pikiran kita bisa reda, dan selanjutnya ya, kembali pada masalah kita, coba lagi selesaikan masalah yang kita hadapi itu.

Jurus Religius

Nah.. ini adalah jurus pamungkas, bisa jadi juga jurus pertama kita lakukan, jika kita mengalami stress maka bisa kita lakukan adalah dengan membca kitab suci, dan cara paling simpelnya adalah dengan berdo’a kepada Allah, tuhaan semesta alam yang menciptakan kita. Mohon ampun dan mohon petunjuk. Dan jangan lupa minta bantu untuk memberikan jalan keluar dari permasalahan kita.

Semoga jurus-jurus jitu itu bermanfaat. Wallahu’alam bisshowab

COMMENTS

Nama

Advertorial Download Forum Konseling Gratis Indonesian Jenius Juragan Donat Motivasi Harian Paradigma Psikologi Puisi
false
ltr
item
Ridho Hudayana: 3 Jurus Jitu Menghilangkan Stress Instan!
3 Jurus Jitu Menghilangkan Stress Instan!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzdJaVMKJj4NQXV7TrP1_nIefyYdBebvbokmpZ5v1VeSIHm_IU9jgSbclSwzXe0OTRhlXTOjFgdysZ2glvHCVlG5C3Al7y-faNhLX7dt-iI49bqvUCi6EZQnw7T9b8WTfeNPhQBZLky38/s640/1489915330715.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzdJaVMKJj4NQXV7TrP1_nIefyYdBebvbokmpZ5v1VeSIHm_IU9jgSbclSwzXe0OTRhlXTOjFgdysZ2glvHCVlG5C3Al7y-faNhLX7dt-iI49bqvUCi6EZQnw7T9b8WTfeNPhQBZLky38/s72-c/1489915330715.jpg
Ridho Hudayana
http://ridhopsi.blogspot.com/2017/03/3-jurus-jitu-menghilangkan-stress-instan.html
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/2017/03/3-jurus-jitu-menghilangkan-stress-instan.html
true
7614345822492057109
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy