Mau Sukses, Hebat dan Jenius? Tapi GRATIS?

By. Ridho Hudayana Saya sedang tidak berjualan obat kuat, bukan memotivasi kosong atau Cuma cari sensasi aja atau jualan barang d...



By. Ridho Hudayana

Saya sedang tidak berjualan obat kuat, bukan memotivasi kosong atau Cuma cari sensasi aja atau jualan barang dagangan MLM (Multi Level Marketing) dengan menyajikan judul tulisan ini. Tapi dengan tulisan ini sedikit (kalau banyak kita perlu seminar dan training) akan saya ulas semua yeng terkait bagaimana anda bisa menjadi sukses, hebat, jenius tapi gratis alias ndak perlu pusing berkali-kali gagal dan frustasi dalam belajar, bekerja dan berusaha dengan menghabiskan waktu dan biaya yang bisa jadi fantastis jumlah waktu dan nominal uangnya.

Maka tulisan ini saya hadirkan hanya bagi anda yang MAU semuanya (Sukses, Hebat dan Jenius), tentu yang tidak mau akan berhenti membaca sampai judul tulisan ini atau bahkan sampai paragraf ini. Khusus bagi anda yang MAU dan benar-benar mau dengansemua yang saya tawarkan di judul tulisan ini yuk lanjut...

Semua Kesuksesan, Kehebatan dan Kejeniusan itu Berulang
Jika anda yakin semua yang kita alami dulu dan saat ini berualang dan bahwasanya dulu kalau tidak salah di SMP dan SMA kita pernah belajar di pelajaran Ekonomi, tentang trend yang selalu berulang, maka perhatikan pernyataan atau quote dari seorang tokoh fenomenal dalam dunia sosial sejak lama dengan berbagai karya yang hari ini masih terus digunakan dan dikembangkan:

 “The Past Resembles the Future More Than One Drop of Water Resembles Another”
Ibn Khaldun

Bisa diterjemahkan dengan; masa lalu itu menyerupai masa depan lebih dari satu tetes air menyerupai yang lain.
Bisa kita sederhanakan masksudnya adalah, hampir tidak ada bedanya masa lalu dengan masa sekarang atau masa depan, namun yang berbeda hanya bentuk atau tampilannya saja, pada dasarnya yang terjadi dulu pasti akan terjadi kembali saat ini, hanya bentuk dan tampilannya saja yang berbeda, tapi prinsipnya tetap sama. 

Masih senada dengan ibn khaldun, Seorang pakar sejarah pernah berkata; “Tidak ada yang berbeda dibawah terik matahari” maksud yang tersirat dari pernyataan ini, jelaslah dari dahulu yang kita sebut zaman kuno itu mataharinya sama, bumi nya masih sama dan manusianya pun struktur tubuhnya sama, dan jelas yang membedakannya hanya pada bentuk dan tampilan luarnya saja.

Sebagai contoh ibn sina sebagai ahli dan bidang kedokteran dan menuliskan buku pengobatan medis dan sampai hari ini kitab nya yang sudah berusia ratusan tahun itu masih tetap uptodate untuk dipakai dalam dunia kedokteran, artinya memang tidak ada yang berbeda di dunia ini dari ratusan tahun silam dan  ini poin bahasan selanjutnya yang akan saya sajikan kepada para pembaca yang sabar. 

Pelajari Sejarah Maka Anda Akan dapat Semuanya GRATIS
Entah kenapa pelajaran sejarah disebagian generasi kita adalah pelajaran yang paling membosankan, mungkin karena semuanya harus dihafal, dari tanggal, bulan, tahun, nama peristiwa dan tokoh dan lain sebagainya, sehingga kesan dan pelajarannya jarang didapat? Kalau asumsi saya ini benar adanya, maka memang kita akan mudah bingung dalam belajar, bekerja maupun berbisnis ketika kita mau mulai maupun dirundung kegagalan ditengah jalan ikhtiar.

Bisa jadi semuanya itu dikarenakan kita tidak atau gagal mepelajarinya dari pendahulu kita yang masih ada maupun pendahulu kita yang juga pernah mengemban tugas seperti kita, yang sangat mungki pada ratusan tahun lalu kita jadikan sebagai contoh dari apa yang kita pelajari dan kerjakan. Karena salah dalam penerapan teori dan contoh, maka memungkinkan berakibat fatal bagi apa yang kita usahakan dalam hidup kita.

Sebelum Semuanya Terlambat...
Sebelum semuanya terlambat, usia dan uang yang kita habiskan untuk semua kesuksesan, kehebatan, dan kejeniusan, dan semua cara yang kita tempuh itu berujung kegagalan? maka ambillah semua yang tertulis dalam buku-buku sejarah sesuai dengan bidang yang diamanahi maupun yang kita sukai.
Sebagai contoh, Kalau kita ingin sukses, hebat dan jenius dari bidang kedokteran, pelajarilah sejarah seorang tokoh fenomenal dalam bidang kedokteran ibn sina yang sampai hari ini karyanya terus dipakai dalam dunia kedokteran, kalau anda ingin pelajari tentang ilmu alam semesta? Maka karya seorang Al Battani wajib anda baca sejarah dan teorinya yang everlasting tentang antariksa.

Apakah anda masih berprasangka kalau sejarah tidak lengkap? Sesungguhnya jika anda mau mencari semua contoh dan cara kesuksesan, Kehebatan, dan Kejeniusan tentu semuanya yang anda sedang hadapi dan inginkan, itu semuanya ada dalam lembar sejarah umat manusia terdahulu dan semuanya GRATIS! Gratis untuk anda jiplak semuanya yang dimiliki sejarah, tentu kita tidak perlu membayarnya.


Sungguh dalam sejarah itu akan berulang, dan  kita akan melihat diri kita sama seperti berkaca di depan cermin ketika kita pelajari sejarah. Maka semua hal yang terkait dengan hari ini dan masa depan, maka ada baiknya anda harus bisa pelajari semua buku sejarah. Kita ikuti petunkulnya dan praktekkan, selanjutnya dievaluasi lagi dari apa yang kita prakekkan terkait dengan menjadi sukses, Hebat, dan Jenius. Wallahu ‘alam Bishuwwab.

Terus Belajar.. Jadilah Jenius.. RH

COMMENTS

Nama

Advertorial Download Forum Konseling Gratis Indonesian Jenius Juragan Donat Motivasi Harian Paradigma Psikologi Puisi
false
ltr
item
Ridho Hudayana: Mau Sukses, Hebat dan Jenius? Tapi GRATIS?
Mau Sukses, Hebat dan Jenius? Tapi GRATIS?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBWFwwtnBX5jlC7HIMCUZx16HXIjUwHeSqfC8tHfwZYWmhIpOIDCRLwaU2MytA5YUfUZ2e6JaQZF9_ZmWbfYylABOdkVw-Nbhyi258-RpoeZe734uy4eDKekJvRHWI1rzNh7OWLszcheE/s320/1493939626624.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBWFwwtnBX5jlC7HIMCUZx16HXIjUwHeSqfC8tHfwZYWmhIpOIDCRLwaU2MytA5YUfUZ2e6JaQZF9_ZmWbfYylABOdkVw-Nbhyi258-RpoeZe734uy4eDKekJvRHWI1rzNh7OWLszcheE/s72-c/1493939626624.jpg
Ridho Hudayana
http://ridhopsi.blogspot.com/2018/01/mau-sukses-hebat-dan-jenius-tapi-gratis.html
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/2018/01/mau-sukses-hebat-dan-jenius-tapi-gratis.html
true
7614345822492057109
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy