Robohnya Masjid Kami

By. Ridho Hudayana Aku Bosan Menulis Puisi Menuliskan semua kesedihan dan kegembiran di hatiku Namun puisi ini harus kutuli...


By. Ridho Hudayana

Aku Bosan Menulis Puisi
Menuliskan semua kesedihan
dan kegembiran di hatiku

Namun puisi ini harus kutulis
Karena hati tlah bersimbah  darah
Untuk menangisi robohnya penyemangat
Robohnya symbol spirit ummat
Robohnya ditangan munafik dan kafir

Mereka orang munafik dan kafir itu
Tlah berhasil merobohkan mu
Dengan pesta pora mereka merayakannya
Menistakan umat, dengan janji palsu
Rencana busuk berpoles emas

Mujahidin ku..
Maafkan aku.. maafkan aku.. maafkan aku..
Tidak menjagamu dari tangan munafik dan kafir itu
Dengan tangan kotor, dan janji dustanya pada umat
Membuat kami menyaksikanmu roboh dan hina

Mujahidin ku..
Maafkan aku.. maafkan aku.. maafkan aku..
Kau yang dibangun dengan tetsan keringat dan darah para mujahid
Para dermawan dan para cendikiawan Islam, kini…
Dimanakah kau? Semua orang penjuru dunia ini mencari mu
Namun mereka tidak menemukanmu, kecuali..
Hanya reruntuhan sisa-sisa perkasaan mu yang sebenarnya masih kokoh
Dan sedikit barak-barak dan menara yang sebentar lagi akan dirobohkan

Mujahidin ku..
Maafkan aku.. maafkan aku.. maafkan aku..
Ku tak kuasa menyeka airmata ini lagi
Kenangku, kaulah yang membangun semangat
Keberadaanmu seperti jantung spirit umat
Sepanjang masa, hinggah akhirnya kau Roboh
Apa artinya bangunan spirit tanpa jantung?
Sekalipun ber-otak, tapi tak bernapas, apa bisa?

Mujahidin ku..
Maafkan aku.. maafkan aku.. maafkan aku..
Di bulan romadhan tahun lalu, kau masih berdiri
Dan membuat orang ber-Infaq untuk memperbesar
Dan mempercantikmu, dalam 1 bulan tida kurang 600 juta
Namun setahun sudah, kau pun tak mampu berdiri
Setelah dirobohkan bangunanu dan umatmu
Yang tak mampu dan mau lagi ber-Infaq sebesaar tahun lalu
Karena berharap ke orang kafir dan munafiq itu yang akan
Memabangun dan mempercantikmu, mereka berdusta!
Mereka berdusta! Berdust padamu, berdusta pada umat ini!

Mujahidin ku..
Maafkan aku.. maafkan aku.. maafkan aku..
Aku menyesal.. aku menyesal..aku menyesal..
Mengetahui gereja katedral yang baru dibangun tahun ini
Di akhir tahun ini sudah akan jadi besar dan megah
Bak bangunan gereja di vatika roma
Sementara kau..sementara kau.. masih puing-puing
Dengan hanya beberapa pancang yang belum berpondasi
Setelah setahun lebih lamanya, dimana umat ini?
Dimana umat ini? Dimana umat ini? Yang peduli padamu?
Mereka tertipu dengan rencana munafik dan orang kafir itu!

Mujahidin ku..
Maafkan aku.. maafkan aku.. maafkan aku..
Astaghfirullah..astaghfirullah..astaghfirullahal azhim..
Robb.. Berikanlah kami hidayah dan jiwa mujahid sejati
Robb.. Ajari kami untuk selalu dekat degan-Mu
Robb.. tunjukilah kami jalan keluar untuk umat ini
Robb.. berkahilah kami dengan pemimpin Mukmin yang taqwa pada-MU
Suka ·  ·  · Bagikan · Hapus

COMMENTS

Nama

Advertorial Download Forum Konseling Gratis Indonesian Jenius Juragan Donat Motivasi Harian Paradigma Psikologi Puisi
false
ltr
item
Ridho Hudayana: Robohnya Masjid Kami
Robohnya Masjid Kami
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/541232_3771635010768_76525594_a.jpg
Ridho Hudayana
http://ridhopsi.blogspot.com/2013/01/robohnya-masjid-kami.html
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/2013/01/robohnya-masjid-kami.html
true
7614345822492057109
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy