Golden Performance in 1 Year!

Pekan Jenius SBS di STAIN Pontianak. Kunjungan dari dosen Bahasa Inggris STAIN, pak. Drs. Maladi Noor, MA. 1# Manager Note By. Ridho...


Pekan Jenius SBS di STAIN Pontianak. Kunjungan dari dosen Bahasa Inggris STAIN, pak. Drs. Maladi Noor, MA.
1# Manager Note
By. Ridho Hudayana

Muqoddimah
“Sesungguhnya, Konstantinopel itu pasti akan dibuka (ditaklukkan). Sebaik-baiknya pemimpin adalah pemimpinnya, dan sebaik-baik pasukan adalah pasukannya.”(Al-Hadits)

saya teringat untuk kali pertama kita membedah sedikit work plan yang saya buat untuk kita kritisi bersama dimana target yang ingin kita capai dalam waktu 1 bulan bukanlah hal yang sedikit untuk kita kerjakan bersama.

Yang saya ingat yang hadir pada waktu itu adalah tentunya fyan yang selalu terlihat betah atau membetahkan diri di Pontianak sebagai FO dan Administrasi, laily yang muda dan bergairah untuk belajar dan mengajar, begitupula miss ijoel yang haus ilmu dan keingintahuannya tentang mengajar, terkhusus psikologi dan semua tentang kehidupan. Miss Andri yang diam-diam punya api semangat didadanya untuk menjadi pemenang dan lebih memanfaatkan waktunya. Ya I proud of you all!

Kita membahasa bersama dan mengkritisi, karena saya tak selalu sempurna dan tak selalu benar dalam membuat perencanaan. Dan itu semua kita laksanakan secara bersama-sama.

Saya masih ingat ketika itu saya menyampaikan 6 Victorious Quotes sebelum kita masuk pembahasan perencanaan kerja kita. Saya selalu tertarik untuk mengulangnya teman, inilah 6 kutipan pencapai kejayaan kita teman;
  1. Karena kita membutuhkan peningkatan pencapaian
  2. Karena kita butuh kehidupan yang lebih baik
  3. Karena kita butuh prestasi yang membanggakan
  4. Karena kita ingin memberikan yang terbaik
  5. Karena Kejayaan membutuhkan Persiapan
  6. Karena kita bersama untuk menjadi lebih baik, lebih kokoh, lebih hebat, lebih cepat, lebih bermanfaat dan lebih Genius!
Karenanya semoga kita mampu mencapai kejayaan yang dahsyat di tahun 2012 ini  teman. Dalam tulisan ini pula saya ingin berbagi dengan teman-teman, tentang kinerja emas, sekedar berbagi untuk menguatkan langkah, mempercepat proses, menjadi pemenang!

1 Tahun = 1000 tahun Tahun Pembebasan Konstantinopel
“Hanya ada dua pilihan untukmu; menguasai kapal-kapal itu, atau menenggelamkannya. Jika tidak, maka janganlah kamu kembali pada kami dalam keadaan hidup” (Surat Muhammad Al-Fatih ke prajuritnya)

Tahukah teman tentang benteng terkuat di eropa di jaman dulu yang tak tertaklukkan selama 1000 tahun? Ya! Benteng konstantinopel, yang saat ini bergantti nama dari Islam Bul, menjati Istanbul.  perjalanan panjang penaklukkannya telah dilakukan sejak zaman Khalifah Umar r.a, sudah ribuan nyawa yang syahid untuk menaklukkannya namun, 1000 tahun kemudian berhasil ditaklukkan oleh seorang pemuda yang sholeh dan jenius berusia 23 tahun, siapakah namanya? Ya! Namanya Sultan Muhammad II yang membuat bangsa barat gentar mendengar namanya.

Ketika diusianya 21 tahun beliau telah menikah, diusia 22 tahun beliau menjadi Sultan, dan di usia 23 tahun beliau memberikan kerja terbaiknya menaklukkan konstantinopel yang 1000 tahun tidak pernah ditaklukkan, karena kokohnya dan  kuatnya benteng ini. Namun ditangan dingin sultan Muhammad II yang biasa dikenal dengan Muhammad Al-Fatih ini, konstantinopel mampu ditaklukkan dengan kepemimpinan, strategi, dan kerja kerasnya dalam  memimpin pasukan muslim yang terhebat dan terdahsyat dalam semangat jihad dan tekhnologi perangnya.

Inilah kinerja hebat dengan kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja mawas dan kerja tuntas yang ketika ia bergabung menjadi gebrakan yang mencengangkan dan tak terpikirkan oleh generasi sebelumnya.
Mengapa kita harus mencontohnya? Ya! karena kita butuh prestasi yang membanggakan!

1 tahun=60 tahun Permasalahan Listrik
“kesibukan mengurus diri sendiri, itulah yang ingin saya kurangi melalui CEO Noted” Dahlan Iskan

Saya pun termasuk orang yang ikut mempertanyakan kebijakan SBY yang mengangkat DIRUT PLN berasal dari pengusaha yang tanpa pengalaman pendidikan “listrik” sebelumnya apa bisa? Ya, kebanyakan orang juga berpikir seperti itu sebelumnya.

Ibarat TNI (Tentara Nasional Indonesia) dipimpin oleh seorang ahli strategi dari bukan TNI, itulah yang mungkin dirasakan oleh warga internal PLN ketika Dahlan Iskan memimpin di PLN.

Namun tidak berapa lama Dahlan Iskan yang akrab disapa pak Dahlan ini mengatasi permasalahan listrik yang kita juga merasakannya. Yang dulunya PLN hanyalah sasaran caci makian dari semua orang dirumah saya dan dirumah tetangga saya. Karena mematikan lampu waktu magrib, waktunya orang mau sholat, makan malam bersama, dll.

Tidak lama sekitar 7 bulan pak Dahlan memimpin PLN saya melihat perkembangan yang fantastic yang belum terjadi sebelumnya. Yaitu pemadaman bergilir sudah ditiadakan, dan pada waktu yang sama saya menonton televisi, menonton acara Sehari Sejuta Sambungan Listrik. Disitu saya melihat program perbaikan yang tidak main-main dari seorang Dahlan Iskan yang tak punya latar belakang listrik dan orang yang ditolak 7 bulan yang lalu dari karyawan PLN sendiri.

Inilah kinerja emas 1 tahun yang mengatasi kelangkaan dan permasalahan Byar-pet listrik selama 60 tahun, dari seorang Dahlan Iskan yang bekerja penuh dedikasi pada berkontribusi dan berkontribusi pada penyelesaian permasalahan yang ada di PLN?

Mengapa kita harus mengambil pelajarannya? Ya! Karena kita membutuhkan peningkatan pencapaian!

1tahun=10 tahun Mewujudkan Indonesia Jenius
“Jika anda yakin bisa anda benar, jika anda yakin tidak bisa, anda juga benar” Ridho Hudayana

Teman inilah kisah kita dan kenyataan yang mungkin harus saya sedikit uraikan ketika kita sedang membangun optimism di tahun 2012 penuh tantangan dan tak sedikit peluang yang akan mampu kita dapatkan. Jika teman yakin kita bisa Berjaya makan teman akan merasakannya, namun jika sebaliknya, maka teman juga benar, dan teman juga akan merasakannya.

Ingatlah ketika ditahun 2010 pertengahan sampai akhir 2010 adalah pertama dalam sejarah Sang Bintang School melakukan ekspansi keluar pulau Kalimantan Barat, yang menghasilkan 5 cabang yaitu Malang, Padang, Palembang, Cirebon, dan Tasikmalaya.ketika bang Aji mengecek ke beberapa lembaga bimbingan belajar seperti kita, mereka dikatakan sudah berkinerja baik ketika berhasil membuka 1 cabang dalam 1 tahun.

Di tahun 2011 ini Alhamdulillah pencapaian kita menjadi 2 kali lipat menjadi 10 cabang, diantaranya; Sambas, Surabaya, Pamekasan, Batam, Payakumbuh, Prabumulih, Aceh, Riau, Pontianak 2, dan Lubuk Linggau. Jika kita konversikan dengan pencapaian lembaga belajar pada umumnya memerlukan waktu 10 tahun ekspansi.

Dan total cabang yang ada sampai hari ini menjadi 15 cabang, yang akan segera kita lipat gandakan, tripelkan, quart-kan, dan lain sebagainya di tahun 2012 ini. Dan tentunya kita akan bersama-sama mencetak prestasi itu di tahun 2012.

What’s Next?
Karena targetan kita kedepannya bukanlah 10 cabang lagi tapi 50 cabang. Hmm.. tak mungkin bang.. ya anda benar! Hmm.. ya mungkin sekali bang! Ya anda benar!

Maka hari ini kemampuan manajerial dan skill kita dalam pengajaran haruslah semakin baik, semakin cepat dan semakin lebih memperlihatkan efektif dan efisien lagi dan lagi..

Mengapa kita harus mempersiapkannya sekarang? Ya! Karena Kejayaan membutuhkan Persiapan!
Mengapa kita harus melakukan ini bersama-sama dalam tim? Ya! Karena kita bersama untuk menjadi lebih baik, lebih kokoh, lebih hebat, lebih cepat, lebih bermanfaat dan lebih Genius!

COMMENTS

Nama

Advertorial Download Forum Konseling Gratis Indonesian Jenius Juragan Donat Motivasi Harian Paradigma Psikologi Puisi
false
ltr
item
Ridho Hudayana: Golden Performance in 1 Year!
Golden Performance in 1 Year!
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/389399_2304265047436_1273547891_1975365_654391130_a.jpg
Ridho Hudayana
http://ridhopsi.blogspot.com/2012/02/golden-performance-in-1-year.html
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/2012/02/golden-performance-in-1-year.html
true
7614345822492057109
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy