Kebangkrutan = Marketing Ditinggalkan?

by. Ridho Hudayana Apa yang terjadi ketika marketing atau aktivitas pemasaran ditinggalkan kebanyakan orang? Maka asumsinya adalah pe...



Apa yang terjadi ketika marketing atau aktivitas pemasaran ditinggalkan kebanyakan orang? Maka asumsinya adalah perekonomian akan stagnan, karena orang miskin yang tidak berusaha  degan aktifitas marketing, mereka tidak akan bisa naik ke kelas menengah . jika jumlah orang miskin meningkat dan orang kaya juga meningkat kekayaanya, sedangkan kelas menengah minim. Apa yang akan terjadi?

Apa yang terjadi jika Orang kaya semakin kaya? Dan yang miskin bertambah jumlahnya? Apa yang akan terjadi? Kalau kondisinya seperti ini, maka yang akan terjadi adalah kebangkrutan besar yang akan segera datang, sebagaimana  yang sedang dialami Amerika, seagai negara kaya raya, yang katanya jika Amerika terkena flu, maka semua negara juga akan terkena flu.Dalam sebuah buku yang berjudul "Why We Want You To Be Rich" karya dua orang masterpiece dunia marketing dan bisnis, Donald J. Trump dan Robert T. Kiyosaki. Turut prihatin dengan kondisi yang demikian. bahwa yang kaya menjadi semakin kaya, tetapi Amerika menjadi semakin miskin. Ibarat lapisan es di daerah kutub, kelas menengah mulai menghilang, Amerika mulai menjadi masyarakat dua kelas. Dengan segera Anda akan menjadi si kaya atau si miskin.


Fenomena ini penciutan jumlah kelas menengah adalah masalah global, tetapi terutama terjadi di negara-negara G-8 (negara-negara seperti Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, dan lain-lain).  Mantan Kepala Bank Sentral Amerika, Alan Greenspan, berkata, "Seperti yang sering kali saya katakan, hal ini bukanlah jenis masalah di mana sebuah masyarakat demokratis masyakarat demokratis kapitalis dapat menerimanya tanpa mencari solusinya." Dia kemudian menjelaskan betapa jurang perbedaan pendapatan antara si kaya dan populasi Amerika yang lain menjadi begitu lebar serta berkembang begitu pesat sehingga pada akhimya mungkin dapat mengancam demokrasi kapitalisme itu sendiri.


Menurut Donald J. Trump dan Robert T. Kiyosaki, permasalahannya adalah pada Pendidikan? Apa yang dinyatakan oleh Kepala Bank Sentral itu sebagai penyebab utama masalah tersebut? Dalam satu kata, jawabannya adalah pendidikan.Greenspan menyebutkan bahwa hasil ujian anak-anak AS saat kelas 4 SD adalah di atas rata-rata dunia. Namun, saat kelas 1 SMA, mereka tertinggal jauh di belakang. Dia berkata, "Kita harus melakukan sesuatu untuk mencegah hal itu terjadi."


Donald Trump dan Robert Kiyosaki juga menyalahkan kurangnya pendidikan. Namun, mereka berfokus pada jenis pendidikan berbeda, pendidikan finansial. Kedua pria itu sangat prihatin dengan kurangnya kualitas pendidikan finansial di Amerika, di semua tingkat. Mereka berdua menyalahkan kurangnya endidikan finansial karena Amerika telah berubah dari negara terkaya di dunia menjadi negara pengutangterbesar dalam sejarah dengan begitu cepat. Ekonomi dan dolar Amerika yang lemah (mata uang cadangan di dunia) tidak baik untuk stabilitas dunia.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Advertorial Download Forum Konseling Gratis Indonesian Jenius Juragan Donat Motivasi Harian Paradigma Psikologi Puisi
false
ltr
item
Ridho Hudayana: Kebangkrutan = Marketing Ditinggalkan?
Kebangkrutan = Marketing Ditinggalkan?
https://m.ak.fbcdn.net/photos-c.ak/hphotos-ak-prn1/543441_3851737213273_461410360_a.jpg
Ridho Hudayana
http://ridhopsi.blogspot.com/2013/07/kebangkrutan-marketing-ditinggalkan.html
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/
http://ridhopsi.blogspot.com/2013/07/kebangkrutan-marketing-ditinggalkan.html
true
7614345822492057109
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy